Skip navigation

Menurut gw ada beberapa produk paling innovative yang pernah diciptain dan produk-produk ini tentunya dekat dengan kehidupan gwe.

1. Gitar Gibson les paul Dark Fire

menurut gwe, ni gitar emang gitar elektrik paling canggih yang pernah dibuat sampe sekarang.. sekilas kalo dilihat dari tampilan luar si kayak gitar elektrik biasa pada umumnya, udah gitu model gitar ini juga klasik karena memakai model gitar Gibson les paul yang legendaris. tapi yang buat beda gitar ini beda dari gitar lainnya karena gitar ini bisa menyetem sendiri.. bisa dibilang gitar ini adalah gitar robot karena kita hanya tinggal memutar knob, lalu secara otomatis gitar akan menyetem senar sesuai dengan setingan yang kita mau. Selain menyetem secara otomatis, gitar elektrik ini juga bisa menghasilkan suara akustik ditambah lagi gitar ini udah make midi interface, jadi kalo mo recording tinggal colokin kabel midi ke computer..

2. Laptop

sony-vaio-laptop-custom

kalo gwe bilang, laptop adalah salah satu barang paling inovative di dunia ini soalnya sangat membantu gwe terutama ngebantu gwe.. Gwe g ngebayang klo g ada ni laptop, dunia bakal hampa bgt.. buat anak kuliahan yang tinggal di kosan, laptop udah jadi barang yang wajib ada di kosan, menurut gwe juga lebih penting daripada TV soalnya hiburan yang ada di laptop lebih banyak dari TV, selain nonton video, dengerin musik, ngetik tugas, dan yang penting lagi kita bisa bisa online internet jadi gak kerasa bosen kalo lagi diem di kosan.. di tambah lagi ukuran yang kecil memudahkan laptop bisa dibawa kemana aja.. g kayak PC yang ukurannya besar dan itu juga belom termasuk layar..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: