Skip navigation

semua orang pasti punya sebuah nama..

dan semua nama pasti mempunyai sebuah arti..

nama setiap orang juga macem-macem.. ada yang pendek.. ada yang panjang..

nama gw mungkin cukup simple dan pendek..

nama panjang gwe Febiandri, tapi orang-orang biasa panggil gw bian, febi, ato andri.. yaa terserah deh orang mo manggil gwe.

gw adalah anak pertama dari dua bersaudara dan gw anak laki satu-satunya karena adek gw perempuan..

gw lahir pada 22 februari 1989, makanya orang tua gw beri nama gw febiandri gara-gara gwe lahir di bulan februari..

sebenernya orang tua gw jg nggak ngerencanain ngasih nama gw febiandri soalnya tadinya gwe sempet dikira lahir bulan januari, malahan waktu bulan januari.. ibu gwe hampir mo ngelahirin gwe gara-gara kata dokter, gwe hampir kelilit usus makanya harus lahir lebih awal tapi untungnya g jadi.. hehe.. klo gw lahir januari, nama gw bukan febiandri kayak yang orang-orang pada kenal..

orang tua gw milih nama Febiandri soalnya namanya simple dan bukan nama pasaran kayak nama-nama lain pada umumnya.. dan orang tua gwe juga menganggap klo nama febiandri adalah nama-nama modern.. jadi maksudnya, kelak gw bisa diharapkan menjadi orang yang modern, selalu berpikiran terdepan dan inovative, berguna bagi bangsa dan negara dimasa mendatang, dan kelak bisa jadi orang yang kaya dan sukses. Dan jujur aja, sampai saat ini gw belom pernah denger atau ketemu sama nama orang yang namanya febiandri selain gwe, jadi nama gwe ini cukup eksklusif dan mungkin di dunia ini hanya beberapa atau mungkin hanya ada 1 nama febiandri di dunia ini.. hahaha

tp menurut gwe nama gwe agak berkaitan juga dengan kebiasaan gwe soalnya kebiasaan gwe klo lagi membeli barang.. pasti barang yg gwe cari adalah barang yang limited edition, langka, dan susah dicari…

Tinggalkan Balasan

